Gudang Senapan PCP Ghost Warrior di Sofifi - 081382427129

Gudang Senapan PCP Ghost Warrior di Sofifi 

Beragam jenis jenis senapan angin sekarang ini beragam jenis bentuk desainnya. Ada yang jenis lama atau classic serta ada pula jenis yang baru. Senapan angin pcp terlebih yaitu satu diantara type senapan angin yang memiliki kekhasan dalam sisi jenis bodynya. 

pcp ghost warrior 
GSA Sport Indonesia senapan angin serta aksesori tactical militari sediakan bermacam jenis pilihan senapan angin serta akesoris. Satu diantara product senapan angin PCP dengan kwalitas serta jenis yang tertinggi yaitu merk senapan angin PCP Ghost Warrior. Unit senapan angin PCP ini memiliki ukuran tabung 250cc atau sama dengan 2700 Psi untuk aman desakan anginnya, walau kemampuan maksimum nya ialah 3000 psi. Walau demikian untuk periode panjang serta keawetan senapan angin ini di merekomendasikan yaitu 2700 Psi. Kami siap kirim ke semua Sofifi di Indonesia dengan aman serta bergaransi. Hubungi saja kontak kami yang berada di situs ini. 

harga senapan predator 
Product senapan ini di banderol dengan harga 6. 500. 000 telah full set. Info lebih detil dapat anda tanyakanlah lewat chat whatsapp atau telfon di nomor kami yang berada di situs ini. Informasi harga senapan predator serta informasi harga harga product kami yang lain dapat anda tanyakanlah dengan segera serta lebih terang. 

senapan angin predator marauder 
Senapan angin predator marauder ditempat kami terkecuali pcp ghost warrior juga masih tetap ada type yang lain. Seperti merk senapan angin pcp wolverine yang memakai kontruksi marauder. Spesial pada kajian kesempatan ini kami mengenalkan pcp ghost warrior karna product ini yaitu paling baru serta mutunya tidak diragukan. Jenis yang menarik juga juga akan buat tampilan anda makin gagah dengan memakai senapan angin predator marauder ini.