Gudang Senapan PCP Ghost Warrior di Ambon - 081382427129

Gudang Senapan PCP Ghost Warrior di Ambon 

Dengan kemajua pengetahuan tehnologi yang ada sekarang ini jadi sistem pembuatan senapan angin makin banyak alami inovasi inovasi yang tidak ada henti. Bermacam type pilihan jenis senapan angin juga mulai bermunculan dengan tawarkan tampilan yang memikat hati beberapa penghobi senapan angin, satu diantara type senapan angin yang paling baru dengan jenis yang menarik yaitu Senapan angin PCP Predator FX Ghost Warrior yang siap dikirim ke Tanjung Selor semua indoensia 

pcp ghost warrior 
PCP Ghost Warrior yaitu product senapan angin paling baru di Indonesia dengan mengusung jenis menawan serta terbaru. Senapan ini terbuat berbahan bahan pilihan salah nya ialah laras senapan ini terbuat berbahan baja pilihan berkuran 60cm dengan panjang keseluruhnya senapan dari ujung bawah hingga atas totalnya sekitaran 100 cm. Product ini yaitu pilihan yang pas untuk anda yang mendambakan kwalitas. 

harga senapan predator 
Peroleh info harga senapan predator serta informasi product kami yang lain dengan menghubungi kontak kami yang berada di situs ini. Tanggapan cepat lewat Whatsapp atau telfon. Kami ada pada jam 08. 00 hingga 22. 00 WIB. Diluar itu anda dapat juga berkonsultasi mengenai senapan angin yang anda punyai, atau anda menginginkan mencari product paling baru dapat segera menghubungi kami. 

senapan angin predator marauder 
Bila anda inginkan senapan angin predator marauder ini anda dapat segera menghubungi kami. Diluar itu kami juga siap melayani anda untuk berkonsultasi sehari-harinya pada pukul kerja custumer service kami pada pukul 08. 00 – 22. 00 WIB. 
Spesifikasi komplit senapan PCP Ghost Warrior dibawah ini 
– Panjang Keseluruhnya 97 cm 
– Kapastias Tabung 250cc 
– OD Tabung Padat Dural 9 mm 
– Panjang Laras 60 cm 
– OD Laras “Baja” 14 mm 
– Jalur 12 
– Berat Senapan 4 kg 
– Dudukan Teleskop Ya 
– Dudukan Peredam Ya 
– Max PRess 2700 psi 
– Safety Press 2700 
– Pohpor Dural + Belakang Teplon 
– Sidelever Kokang 
– Cancel Shot 
– Magazin 14 Rotari + Adapter Single Shot 

Anda dapat juga pesan product senapan predator marauder titanium serta type pcp predator titanium. Hubungi kami segera bila ada yang menginginkan di tanyakanlah. Sekian penjelasan kami mengenai Gudang PCP Ghost Warrior di Tanjung Selor. Salam Satu Laras. GSA Sport Indonesia.