Gudang Senapan PCP Ghost Warrior di Palangkaraya - 081382427129

Menginginkan mempunyai senapan angin yang unggul serta jenis paling baru dan masa saat ini? Disinilah kami mengenalkan senapan angin pcp predator fx ghost warrior yang memiliki spesifikasi ampuh serta jenis yang uptodate. Product senapan pcp ini siap dikirim ke semua Palangkaraya di Indonesia dengan aman serta bergaransi.

pcp ghost warrior
PCP Ghost Warrior yaitu product senapan angin paling baru di Indonesia dengan mengusung jenis menawan serta terbaru. Senapan ini terbuat berbahan bahan pilihan salah nya ialah laras senapan ini terbuat berbahan baja pilihan berkuran 60cm dengan panjang keseluruhnya senapan dari ujung bawah hingga atas totalnya sekitaran 100 cm. Product ini yaitu pilihan yang pas untuk anda yang mendambakan kwalitas.

harga senapan predator
Lantas untuk harga senapan predator ghost warrior ini di banderol dengan harga Rp 6. 500. 000 telah termasuk juga dengan teleskop peredam tas serta magazinenya. Product senapan angin PCP Ghost warrior ini memiliki keampuhan serta feature fitur yang bermacam yang mendukung anda dalam melakukan hoby senapan angin ini jadi tambah nyaman. Feature feature senapan pcp ghost warrior ini yaitu di kompliti Cancel Shoot, system Kokang memakai Sidelever, di kompliti dudukan peredam, diluar itu untuk dudukan teleskop juga telah ada serta od tabung terbuat dari tabung padat dural memiliki ukuran 9mm.

senapan angin predator marauder
Type senapana angin pcp ghost warrior ini yaitu masuk dalam kelompok senapan angin pcp marauder. Marauder yaitu system mesin yang dipakai pada senapan ini. Pada umumnya type senapan pcp ada type marauder serta type air arms. Hal semacam ini untuk kwalitas tidak jauh lain cuma untuk anda yang telah punya kebiasaan memakai system marauder jadi juga akan memudahkan untuk sistem pemakaian senapan angin predator marauder ini.
Spesifikasi komplit senapan PCP Ghost Warrior dibawah ini
– Panjang Keseluruhnya 97 cm
– Kapastias Tabung 250cc
– OD Tabung Padat Dural 9 mm
– Panjang Laras 60 cm
– OD Laras “Baja” 14 mm
– Jalur 12
– Berat Senapan 4 kg
– Dudukan Teleskop Ya
– Dudukan Peredam Ya
– Max PRess 2700 psi
– Safety Press 2700
– Pohpor Dural + Belakang Teplon
– Sidelever Kokang
– Cancel Shot
– Magazin 14 Rotari + Adapter Single Shot

Anda dapat juga pesan product senapan predator marauder titanium serta type pcp predator titanium. Hubungi kami segera bila ada yang menginginkan di tanyakanlah. Sekian penjelasan kami mengenai Gudang PCP Ghost Warrior di Palangkaraya. Salam Satu Laras. GSA Sport Indonesia.