Harga Senapan Angin PCP Bocap Predator Marauder 500cc di Ambon - 081382427129

Harga Senapan Angin PCP Bocap Predator Marauder 500cc di Ambon 

Senapan angin PCP Bocap Predator Marauder 500cc yakni tipe senapan angin yang mempunyai kekuatan angin makin besar dari tipe yang beda. Hal seperti ini karna spesifikasi yang ada di unit ini mendukung untuk kerjakan penyimpanan besar. Di kajian peluang ini saya inginkan berikan keterangan dan paparan tentang unit PCP Predator Bocap ini. 

Dapatkan senapan angin pcp predator bocap marauder 500cc ini dengan bermacam type kelebihan dan proses yang khusus dari pakar pengrajin senapan angin pcp yang kami kerjakan bertahun th.. Kualitas product dijamin mutunya dan kami siap berikan garansi pembelian apabila ada product kami yang sampai di tangan anda dalam kondisi buruk atau ada cacat. Tipe senapan angin gas pcp bocap predator 500 ini bisa anda dapatkan dengan menghubungi kontak kami yang ada diwebsite ini. Pengiriman menggunakan service pos dan dijamin keamanan dan kepercayaannya. Untuk spesifikasi setelah itu bisa dilihat di bawah ini. 
Kembali ke topik kajian yaitu tentang pcp bocap predator 500cc. Tipe senapan angin ini yakni type yang paling modern. Hal seperti ini karna bahan yang digunakan pada senapan angin pcp bocap predator 500cc ini di dominasi dengan product product bermutu yang digunakan untuk bahan basic pembuatan senapan api serta senapan air soft. Tentunya anda akan terlihat semakin bagus dengan menggunakan senapan pcp predator bocap 500cc ini. 


Spesifikasi PCP Bocap Predator 500cc sedetailnya kami beri di bawah ini. 
– Botol Taiwan 500cc 
– Laras “baja”, OD 13/14, jalur 12, Pjng 60/OD Kondom 22 
– Chamber box marauder 
– Kokang sidelever 
– Popor crene belakang ABS Maju Mundur 
– Hand grip Ergo 
– Kokang Cancel 
– Adaptor single shoot + Magazine rotari 14 
– Manometer 
– Max Press2700 psi 
#KELENGKAPAN# 
1. Tas Senapan Busa Tidak tipis 
2. Peluru 
3. Peredam 
4. Magazine 

Demikian keterangan dari kami tentang Spesifikasi dan harga senapan PCP Predator Bocap 500cc yang bisa anda dapatkan di tempat kami. Service kami keseharian mulai jam 08. 00 s/d 22. 00 keseharian. Apabila anda inginkan konsultasi dengan kami tentang senapan angin yang inginkan anda beli atau senapan angin yang sudah anda beli jangan sampai sungkan sungkan untuk menghubungi kami. Karna kami siap berikan service pada anda dengan maximum. 

Toko kami buka keseharian senin sampai sabtu jam 08. 00 – 16. 00 WIB. Apabila inginkan ke toko anda harus menghubungi kami lebih dahulu. Hal seperti ini agar jauhi kesalahan atau ketidaknyamanan customer atau anda waktu datang mencari product khusus dan stoknya belum ready. Daripada anda rugi di cost perjalanan alangkah lebih baik hubungi kami dahulu terlebih dulu datang ke alamat kami di Jalan Pattimura No 12 Tunglur Badas Pare Kediri Jawa Timur Indonesia. 
Topik Terkait : 
harga senapan predator 
senapan angin predator marauder 
bocap predator 360cc 
pcp bocap impor 
senapan angin bocap paling baik 
pcp predator titanium 
senapan pcp bocap 500cc 
harga bocap marauder 

bocap predator 360cc harga bocap marauder harga senapan predator pcp bocap import pcp predator titanium senapan angin bocap terbaik senapan angin predator marauder senapan pcp bocap 500cc