Harga Senapan Angin PCP Bocap Predator Marauder 500cc di Bandar Lampung

Harga Senapan Angin PCP Bocap Predator Marauder 500cc di Bandar Lampung - 081382427129/D39EA45F
Menginginkan senapan angin pcp atau senapan angin gas dengan kwalitas yang paling baik serta tidak tidak sesuai harapan saat dipakai untuk melakukan hoby berburu atau hoby berolahraga menembak yang anda lakoni? Gunakan senapan angin pcp bocap predator 500cc ini ditanggung anda juga akan memperoleh kenikmatan sendiri saat memakainya. Unit senapan pcp predator bocap 500 cc ini juga akan kami bahas sedetailnya berikut ini. Senapan Angin otomatis 

Peroleh senapan angin pcp predator bocap marauder 500cc ini dengan beragam jenis keunggulan serta pelaksanaan yang spesial dari pakar pengrajin senapan angin pcp yang kami lakukan bertahun th.. Kwalitas product ditanggung kualitasnya serta kami siap memberi garansi pembelian bila ada product kami yang hingga di tangan anda dalam keadaan jelek atau ada cacat. Type senapan angin gas pcp bocap predator 500 ini dapat anda peroleh dengan menghubungi kontak kami yang ada diwebsite ini. Pengiriman memakai layanan pos serta ditanggung keamanan serta kepercayaannya. Untuk spesifikasi selanjutnya dapat dipandang berikut ini. 
Untuk anda mungkin saja ada yang belum juga sempat memakai senapan angin pcp? Bila ada jadi saya juga akan sedikit menerangkan apakah itu senapan angin pcp. Type senapan angin PCP yaitu unit senapan angin yang system kerjanya memakai pengisian spesial. Alat pengisian senapan angin pcp ini tidak jadi satu dengan unit senapannya, hal semacam ini berlainan dengan senapan angin type yang lain seperti senapan angin gejluk, senapan angin pompa tangan. Karna mesti memakai alat penambahan spesial jadi bila anda beli senapan pcp ini mesti memiliki alat pengisian angin pada senapan. Pilihan yang dapat memakai tabung scuba da nmenggunakan pompa spesial pcp.

 

Spesifikasi PCP Bocap Predator 500cc sedetailnya kami berikan berikut ini. 
– Botol Taiwan 500cc 
– Laras “baja”, OD 13/14, jalur 12, Pjng 60/OD Kondom 22 
– Chamber box marauder 
– Kokang sidelever 
– Popor crene belakang ABS Maju Mundur 
– Hand grip Ergo 
– Kokang Cancel 
– Adaptor single shoot + Magazine rotari 14 
– Manometer 
– Max Press2700 psi 
#KELENGKAPAN# 
1. Tas Senapan Busa Tebal 
2. Peluru 
3. Peredam 
4. Magazine 

Sekian penjelasan dari kami mengenai Spesifikasi serta harga senapan PCP Predator Bocap 500cc yang dapat anda peroleh ditempat kami. Service kami sehari-hari mulai jam 08. 00 s/d 22. 00 sehari-hari. Bila anda menginginkan konsultasi dengan kami mengenai senapan angin yang menginginkan anda beli atau senapan angin yang telah anda beli janganlah sungkan sungkan untuk menghubungi kami. Karna kami siap memberi service pada anda dengan maksimum. 

Toko kami buka sehari-hari senin hingga sabtu jam 08. 00 – 16. 00 WIB. Bila menginginkan ke toko anda mesti menghubungi kami terlebih dulu. Hal semacam ini supaya hindari kekeliruan atau ketidaknyamanan customer atau anda saat datang mencari product spesifik serta stoknya belum juga ready. Dari pada anda rugi di biaya perjalanan alangkah tambah baik hubungi kami dulu sebelumnya datang ke alamat kami di Jalan Pattimura No 12 Tunglur Badas Pare Kediri Jawa Timur Indonesia. 
Tema Berkaitan : 
harga senapan predator 
senapan angin predator marauder 
bocap predator 360cc 
pcp bocap import 
senapan angin bocap terbaik 
pcp predator titanium 
senapan pcp bocap 500cc 
harga bocap marauder