Jual Senapan Angin PCP Bocap Predator Marauder 500cc di Bandar Lampung - 081382427129

Jual Senapan Angin PCP Bocap Predator Marauder 500cc di Bandar Lampung 

Ingin senapan angin pcp atau senapan angin gas dengan kualitas yang terbaik dan tidak mengecewakan ketika digunakan untuk menjalani hobi berburu atau hobi olahraga menembak yang anda jalani ? Pakai senapan angin pcp bocap predator 500cc ini dijamin anda akan mendapatkan kepuasan tersendiri ketika menggunakannya. Unit senapan pcp predator bocap 500 cc ini akan kami ulas selengkapnya dibawah ini.

Bagi anda yang ingin mempunyai senapan angin bocap dengan desain dan power akurasi terbaik bisa berkonsultasi dengan custumer service kami di jam kerjanya yaitu pukul 08.00 sampai dengan 22.00 WIB. Pelayanan seputar senapan angin dan perlengkapan tni polri atau aksesoris tactical siap kami berikan.
Anda yang belum pernah menggunakan senapan angin pcp perlu diketahui bahwa jenis senapan angin pcp ini memerlukan alat pengisian khusus. Alat pengisian tersebut menggunakan pompa hilpump khusus pcp dan tabung scuba atau tabung untuk alat selam. Senapan PCP Bocap Predator 500cc ini juga menggunakan kedua alat tersebut untuk mengisi angin didalam tabung 500cc nya. Kapasitas yan gbisa di tampung adalah 3000 psi dan bisa digunakan lebih dari 100 tembakan.


Spesifikasi PCP Bocap Predator 500cc selengkapnya kami sampaikan di bawah ini.
– Botol Taiwan 500cc
– Laras “baja” ,OD 13/14,alur 12,Pjng 60/ OD Kondom 22
– Chamber box marauder
– Kokang sidelever
– Popor crene belakang ABS Maju Mundur
– Hand grip Ergo
– Kokang Cancel
– Adaptor single shoot + Magazine rotari 14
– Manometer
– Max Press2700 psi
#KELENGKAPAN#
1. Tas Senapan Busa Tebal
2. Peluru
3. Peredam
4. Magazine

Demikian ulasan dari kami tentang Spesifikasi dan harga senapan PCP Predator Bocap 500cc yang bisa anda dapatkan di tempat kami. Pelayanan kami setiap hari mulai pukul 08.00 sampai dengan 22.00 setiap hari. Jika anda ingin konsultasi dengan kami tentang senapan angin yang ingin anda beli atau senapan angin yang sudah anda beli jangan sungkan sungkan untuk menghubungi kami. Karena kami siap memberikan pelayanan kepada anda dengan maksimal.

Toko kami buka setiap hari senin sampai sabtu pukul 08.00 – 16.00 WIB. Jika ingin ke toko anda harus menghubungi kami terlebih dahulu. Hal ini agar menghindari kesalahan atau ketidaknyamanan konsumen atau anda ketika datang mencari produk tertentu dan stoknya belum ready. Daripada anda rugi di ongkos perjalanan alangkah lebih baik hubungi kami dahulu sebelum datang ke alamat kami di Jalan Pattimura No 12 Tunglur Badas Pare Kediri Jawa Timur Indonesia.
Topik Terkait :
harga senapan predator
senapan angin predator marauder
bocap predator 360cc
pcp bocap import
senapan angin bocap terbaik
pcp predator titanium
senapan pcp bocap 500cc
harga bocap marauder

bocap predator 360cc harga bocap marauder harga senapan predator pcp bocap import pcp predator titanium senapan angin bocap terbaik senapan angin predator marauder senapan pcp bocap 500cc