Gudang Senapan PCP Ghost Warrior di Ambon - 081382427129

Gudang Senapan PCP Ghost Warrior di Ambon 

Jemu dengan senapan angin itu itu saja? Menginginkan memiliki senapan angin pcp yang berkwalitas dengan jenis yang masa saat ini? Berikut senapan angin pcp Predator Fx Ghost Warrior yang memiliki beragam jenis keunggulan dari mulai design serta spesifikasi di dalamnya. Peroleh product ini serta kami siap kirimnya ke semua Ambon di Nusantara. 

pcp ghost warrior 
Pilihan senapan angin pcp paling baik yang mempunyai tingkat akurasi serta power tinggi yaitu senapan angin pcp predator FX Ghost Warrior. Type senapan ini memiliki akurasi diatas 50 mtr. dengan jarak tempuh tembakan menjangkau 100 mtr. lebih. Power pada unit ini diatas 1000 fps dengan kaliber senapan angin memiliki ukuran 4, 5mm, Bila anda tertarik untuk mengupdate atau menambah powenya dapat juga. 
harga senapan predator 
Lantas untuk harga senapan predator ghost warrior ini di banderol dengan harga Rp 6. 500. 000 telah termasuk juga dengan teleskop peredam tas serta magazinenya. Product senapan angin PCP Ghost warrior ini memiliki keampuhan serta feature fitur yang bermacam yang mendukung anda dalam melakukan hoby senapan angin ini jadi tambah nyaman. Feature feature senapan pcp ghost warrior ini yaitu di kompliti Cancel Shoot, system Kokang memakai Sidelever, di kompliti dudukan peredam, diluar itu untuk dudukan teleskop juga telah ada serta od tabung terbuat dari tabung padat dural memiliki ukuran 9mm. 

senapan angin predator marauder 
Senapan angin predator marauder ditempat kami terkecuali pcp ghost warrior juga masih tetap ada type yang lain. Seperti merk senapan angin pcp wolverine yang memakai kontruksi marauder. Spesial pada kajian kesempatan ini kami mengenalkan pcp ghost warrior karna product ini yaitu paling baru serta mutunya tidak diragukan. Jenis yang menarik juga juga akan buat tampilan anda makin gagah dengan memakai senapan angin predator marauder ini.