Harga Senapan Angin PCP Bocap Predator Marauder 500cc di Bandung

Harga Senapan Angin PCP Bocap Predator Marauder 500cc di Bandung  - 081382427129/D39EA45F 

Senapan angin PCP Bocap Predator Marauder 500cc yaitu type senapan angin yang memiliki kemampuan angin semakin besar dari type yang lain. Hal semacam ini karena spesifikasi yang berada di unit ini mensupport untuk lakukan penyimpanan besar. Di kajian kesempatan ini saya menginginkan memberi penjelasan serta paparan mengenai unit PCP Predator Bocap ini. 

Jangan pernah tujuan buruan anda hilang karna bersamalah saat memakai senapan angin. Product kami ini dapat jadi langkah yang pas untuk membasmi hama hama yang mengganggu tempat pertanian atau perkebunan anda. Hama seperti babi rimba yang populasinya begitu banyak juga akan dengan gampang untuk di basmi. Berburu dengan senapan angin PCP Bocap Predator 500 cc memberi sensasi serta hasil yang maksimum. Tunjukkan selekasnya hubungi call canter kami di nomor yang tercantum di situs ini. 
Anda termasuk juga penghobi senapan angin senior atau baru? Bila anda yaitu penghobi senapan angin senior yang telah memiliki pengalaman memakai senapan angin beragam type mulai pompa tangan, gejluk serta pcp, pasti anda juga akan makin gampang serta memahami tata langkah pemakaian senapan angin pcp bocap predator 500cc ini. Tetapi bila anda baru jadi pengagum senapan angin jadi hal yang butuh diperhatikan yaitu sistem pengisian senapan angin gas atau senapan pcp ini. Berlainan dengan unit senapan angin yang lain, type senapan pcp mesti memakai alat penambahan spesial untuk isi angin di dalam tabungnya. Simak sedetailnya penjelasan spesifikasi serta harga pcp bocap predator 500cc berikut ini. 


Spesifikasi PCP Bocap Predator 500cc sedetailnya kami berikan berikut ini. 
– Botol Taiwan 500cc 
– Laras “baja”, OD 13/14, jalur 12, Pjng 60/OD Kondom 22 
– Chamber box marauder 
– Kokang sidelever 
– Popor crene belakang ABS Maju Mundur 
– Hand grip Ergo 
– Kokang Cancel 
– Adaptor single shoot + Magazine rotari 14 
– Manometer 
– Max Press2700 psi 
#KELENGKAPAN# 
1. Tas Senapan Busa Tebal 
2. Peluru 
3. Peredam 
4. Magazine 

Sekian penjelasan dari kami mengenai Spesifikasi serta harga senapan PCP Predator Bocap 500cc yang dapat anda peroleh ditempat kami. Service kami sehari-hari mulai jam 08. 00 s/d 22. 00 sehari-hari. Bila anda menginginkan konsultasi dengan kami mengenai senapan angin yang menginginkan anda beli atau senapan angin yang telah anda beli janganlah sungkan sungkan untuk menghubungi kami. Karna kami siap memberi service pada anda dengan maksimum. 

Toko kami buka sehari-hari senin hingga sabtu jam 08. 00 – 16. 00 WIB. Bila menginginkan ke toko anda mesti menghubungi kami terlebih dulu. Hal semacam ini supaya hindari kekeliruan atau ketidaknyamanan customer atau anda saat datang mencari product spesifik serta stoknya belum juga ready. Dari pada anda rugi di biaya perjalanan alangkah tambah baik hubungi kami dulu sebelumnya datang ke alamat kami di Jalan Pattimura No 12 Tunglur Badas Pare Kediri Jawa Timur Indonesia. 
Tema Berkaitan : 
harga senapan predator 
senapan angin predator marauder 
bocap predator 360cc 
pcp bocap import 
senapan angin bocap terbaik 
pcp predator titanium 
senapan pcp bocap 500cc 
harga bocap marauder 

bocap predator 360cc harga bocap marauder harga senapan predator pcp bocap impor pcp predator titanium senapan angin bocap paling baik senapan angin predator marauder senapan pcp bocap 500cc